Rabu, 20 April 2016

Negara yang harus dikunjugi pada masa depan



Negara yang harus dikunjugi pada masa depan

Setiap makhluk hidup pasti mempunyai keinginan, dan keinginan itu pasti ingin terealisasikan pada waktu yang akan mendatang. Keinginanan dari setiap manusia itu berebeda, keinginan q adalah mengunjungi 3 negara yang menurut saya keren dan menarik untuk di kunjungi pada 10 tahun yang akan datang. Negara- Negara tersebut adalah:
1.    Arab saudi
Arab Saudi adalah Negara yang pertama kai aku kunjuungi terutama kota makkah Makkah, Negara di mana terdapat ka’bah sebagiai pusat ibadah umat muslim yang terdapat pada rukun islam yang ke 5. Namun di samping mengunjungi ka’bah yang berasda di mekkah, saya juga ingin mengunungi seperti jam raksasanya. Karena Daya tarik koka Mekah, Arab Saudi, bukan hanya karena ia tempat ibadah haji dan umroh. Sebagai kota kelahiran Islam dan para nabi, Mekah juga memiliki sejumlah objek wisata religi sangat menari.seperti sebuah jam raksasa yang saat ini memegang rekor sebagai jam terbesar di dunia.

Jam superbesar ini menjadi objek wisata yang harus dilihat dan dikunjungi selain ka’bah ketika berkunjung ke Mekah
Sumber gambar: haslizaliz.com
 


Jam raksasa ini memegang rekor sebagai jam terbesar di dunia dan mempunyai julukan  yang banyak dari Giant Clock Tower Mekka, Abraj Al-Bait Towers, Menara Jam Raksasa, hingga Mecca Royal Hotel Clock Tower.
Wisata ini sangat ingin saya kujungi untuk bisa melihat betapa hebatnya pembangunan jam ini, dan juga tempat ini menarik di kunjungi karena mempunyai keunikan dan merupakan suatu kebahagiaan kalau melihat ini.
2.      Amerika Serikat
Negara adidaya ini juga sangat ingin saya kunjungi, daya tarik sendiri di Negara ini adalah kemajuan negaranya yang membuat saya penasaran. Juga obyek wisata yang cukup terkenal di Amerika.

Tempat yang sangat menarik dan langka untuk di kunjungi di antaranya adalah air terjun Niagara dan Grand Canyon
Sumber gambar: canyontours.com
 
Sumber gambar: kelanafana.blogspot.com
 

Air terjun Niagara merupakan suatu keajaiban alam yang paling spektakuler dan indah. Air terjun ini sangat melekat dalam hati hngga saya sangat ingin mengunjunginya untuk memanjakan mata. Dan juga di amerika ini ada satu tempat yang wajib saya kunjungi juga yaitu Grand Canyon. Grand Canyon ini juga temapat yang sangat menarik yng harus saya kunjungi ketika ke Amerika ini, tempat ini memiliki keindahan yang sangat indah sampai tak bisa di gambarkandengan kata-kata. Walaupun Gran Canyon bukanlah ngarai yang terdalam dan terpanjang di duni, namun pesona ukiran batunya luar basa dengan berbagai lanskap warna warni yang menawarkan pemandangan yang luar biasa pula.
3.      Perancis
Negara yang satu ini sangat terkenal dengan menara eiffelnya yang terletak di kota Paris. Kota yang juga terkenal dengan kota yang romantic.

Menara Eiffel merupakan tujuan utama yang harus di kunjungi ketika ke paris, perancis
Sumber gambar: bijaks.net
 


Mengunjungi kota paris ini yang berada di Perancis tak boleh lupa untuk mengunjungi satu bangunan yang ada di kota paris ini, yaitu menara eiffel. Ketika kita sudah berada di kota ini, kita akan di manjakan dengan pemandangan yang menakjubkan dengan danya menara eiffel yang menjulang tinggi. Sungguh pemandangan yang sangat saya impikan.

Bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik juga untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut? rugi loh jika tidak menikmati pemandangan-pemandangan yang menakjubkan seperti di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar